Super Moon 19 Maret 2011

supermoon

 

Katanya nanti tanggal 19 Maret 2011 posisi bulan menempati posisinya yang paling dekat dengan bumi sejak tahun 1993. Beneran ngga sih? Entahlah, kalo bener siap siap aja hunting photo yang bagus hehehe. Nanti hasilnya kayak gini nih, nyomot dari internet wkwkwkwkkwkw

Fenomena ini disebut Super Moon

Pada malam itu Satelit Bumi akan nampak lebih besar. Di malam itu, Bulan akan berada dalam jarak terdekat dengan Bumi sejak tahun 1993, 18 tahun yang lalu. Fenomena ini disebut ‘lunar perigee’. Sementara, ada astrolog yang menyebutnya ‘SuperMoon.”

lihat foto-foto supermoon disini >>

tags :super moon

1 thought on “Super Moon 19 Maret 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *